IMG_4396 copy

Selasa (09/05/17), Praja IPDN yang tengah melaksanakan KUKERTA di Desa Losari menyelenggarakan Cerdas Cermat Tingkat Sekolah Dasar (SD) yang bertempat di Aula Kantor Desa Losari. Cerdas Cermat ini diselenggarakan bagi 3 (tiga) Sekolah Dasar di Desa Losari yakni SDN 01 Losari, SDN 02 Losari dan SDN 03 Losari.

Cerdas Cermat ini terbagi menjadi 3 babak penyisihan dan 1 babak final. Cerdas Cermat ini bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada siswa yang berprestasi di bidang kademik untuk mewakili sekolahnya masing-masing. Sekaligus untuk menjalin sinergitas antara Praja IPDN, masyarakat Desa Losari beserta Perangkat Desa Losari.

IMG_4407 copy

IMG_4438 copy

Dipandu langsung oleh Master Quiz, Wasana Wanita Praja Dian Puspitha. Serta 3 Juri yakni Ketua Panitia Cerdas Cermat (WP. Iswahyudi ), Ketua Kelompok 2 KUKERTA IPDN Angkatan XXIV (WP. Figur A.P) serta Pembimbing Teknis KUKERTA Kelompok 2 IPDN di Desa Losari (Nurhadianto, S.IP).

IMG_4410 copy

Tiap pemenang yang terdiri dari Juara I sampai Juara III, masing-masing mendapatkan Piala Penghargaan, Piagam Penghargaan serta bingkisan. Berikut salah satu Perangkat Desa Losari, Ibu Eka Rediyaningrum (Kasi Pemerintahan) menyerahkan piala serta bingkisan kepada Juara II Cerdas Cermat Tk. SD di Desa Losari.

IMG_4588 copy
Selanjutnya foto bersama pemenang Cerdas Cermat dengan salah satu Perangkat Desa Losari, Bapak Huproni selaku Kepala Urusan Perencanaan (Kepala Dusun IV Desa Losari).

IMG_4595 copy

~ Created by : TUAR XXIV

Share This

Share This

Share this post with your friends!

Share This

Share this post with your friends!